Selasa, 04 November 2014

(dBCN) Oriflame part I


Kalo denger kata “Oriflame” pasti semuanya udah pada tau yah, dan langsung inget sama make-up. Iya gak sih? Iya dong. Soalnya aku udah ngebuktiin sendiri. Tiap ada orang yang aku ajak ngomong tentang Oriflame pasti bilangnya “ooh, yang make-up itu yah..” atau “wah, bedaknya bagus tuh” atau “ih aku mau dong krim matanya, bagus deh.” Dan sebagainya..

Kali ini aku mau sedikit curhat tentang pengalamanku diprospek sama temen untuk gabung di dBCN Oriflame.. Nah loh, apaan tuh dBCN Oriflame, nyebutnya aja susah. Biasanya tau cuma Oriflame doang. SAMA! Aku juga dulu begitu waktu diprospek sama upline-ku (panggil aja Mbak Nita).

Jadi waktu dulu, dia mulai prospek atau ajak2 aku ikut Oriflame pas akir taun 2013 pas sibuk sibuknya aku SKRIPSI. Sedikit kebayang dong gimana sibuknya mahasiswa tingkat akhir klo lagi ngerjain skripsi?? Begadang tiap malam,, sibuk riset, jam 3 subuh masih melek, tidur seadanya, pikiran mumet, galau sama dosen daaaan sebagainya. Lagi mumet kaya gitu trus diajakin MLM. Oh My Goooddd, serasa mau pecah ini kepala. Mbak Nita sih sabar2 aja waktu aku cerca sama ribuan pertanyaan. Dan ujung-ujungnya aku bilang: “nanti aja yah Nit”.

Doi gak nyerah loh.. beberapa waktu kemudian dia hubungin aku lagi dan nanyain gimana keputusan aku.. Karena males di BBM terus akhirnya aku bilang “yaudah nanti gw join kalo udah kelar skripsi yah”. Dan trik aku berhasil, semenjak saat itu dia gak BBM aku lagi.. Dalem hati sih seneng “yess gak ada yang ganggu”.

Tapiii, namanya janji ya janji. Selesai skripsi, sidang, dan menjelang wisuda (bulan Maret 2014) aku sadar punya utang janji sama Nita. Singkat kata, gabunglah aku di dBCN Oriflame sama Nita. Jadi, Oriflame itu punya banyak grup ternyata. Ibarat pohon, punya banyak ranting. Nah salah satu rantingnya Oriflame adalah dBCN Oriflame alias The Business Chain Network Oriflame.

Pas join sih cuma tau harus cari untung dari jualin produknya Oriflame. That’s it! Yauda aja coba tawarin sana sini ehh dapat orderan (seneng juga sih hahaha). Kebetulan waktu aku join ada promo cash back. Join 24900 trus klo bisa order 200rb nanti dapat potongan uang pendaftaran jadi GRATIS. Uhuyyy,, lumayan nih balik modal pikirku saat itu.. Untuk kesan pertama masuk ke dunia baru (alias dBCN Oriflame) adalah: MANTEP!! thank you Nita udah ajak aku join ^^

Keep reading ^^
Cuma di #bisnisasik #dBCN #Oriflame #aina #blogger



Tidak ada komentar:

Posting Komentar