Selasa, 04 November 2014

(dBCN) Oriflame part II


Pertama kali join dBCN Oriflame itu Maret 2014. Klo dihitung2 sampe sekarang, berarti kurang lebih udah 8 bulan yah.. Seru banget masuk ke dunia baru,, dapat teman baru dan dapat ilmu baru. Ohiya, dapat status baru! Buat kalian yang uda jadi member oriflamme nanti statusnya berubah juga loh.. Sekarang status aku: Independent Consultant Oriflame..kalo kalian mau hubungin aku, sekedar nanya atau malah mau ikutan bisnisnya bisa mention ke twitter aku di @alice78_ atau inbox fb aja di “Nona Alicia Febrian”. Sesegera mungkin pasti aku bales ;)

dBCN Oriflame itu bisnis online yang bisa dikerjain dimana aja dan kapan aja. Semua kita yang atur. Kalo dikantor, semua dilakukan pake slogan “asal boss senang”. Nah kalo disini, slogannya “semua terserah Anda” (ini menurut aku pribadi loh ya ^^). Kenapa? Karena bisnis ini ONLINE. Semua kamu yang kerjain sendiri, kamu yang tentuin sendiri. Mulai dari jam kerja, mau bikin target berapa, kejar omset berapa, mau naik level atau nggak, mau dapat bonus puluhan ribu, ratusan ribu, atau jutaan? Atau mau pilih jalan2 keluar negeri GRATIIIISSSS? Atau malah mau mobil CRV GRATISS? Itu semua kamu yang atur, kamu yang rencanain, dan kamu yang jalanin ;) Kalo cuma mau jadi member biasa supaya dapat diskon pas beli produk Oriflame-nya ya aku rapopo hehehe. Lah kok bisa dapat bonus jutaan? Kok bisa jalan2 keluar negeri? Kok bisa dapat mobil CRV?? Bisa lah karena bisnis Oriflame ini bisnis beneran yang punya “business plan” dan kalo kamu jalanin business plan-nya dengan tekun,, cuma sekedar bonus ratusan ribu ya pasti masuk kantong.. Tapi inget ya,, ada hasil pasti ada usaha ^^ bonus ratusan ribu dan mobil CRV gak tiba2 secara “gratis” bisa dateng ke kamu..kamu perlu untuk jalanin bisnis ini sesuai dengan ilmu yang diajarkan, sesuai dengan kode etik ;)

Inti dari yang mau aku sampein di paragraph atas adalah: dBCN Oriflame CAN change your life! You can MAKE MONEY today and FULFILL YOUR DREAM tomorrow. dBCN Oriflame BISA NGERUBAH hidup kamu! Klo diliat jangka pendek, kamu bisa hasilin uang dari jualin produknya Oriflame, tapi klo kamu serius jalanin bisnisnya,,,,,, dalam jangka panjang kamu bisa WUJUDIN MIMPI KAMU! Balik lagi, asal ada usahanya..mau kerja ^^

Naah,, supaya “suasana kerjanya” gak gitu-gitu aja, Oriflame ataupun upline-ku suka bikin challenge loh.. dan hadiahnya oke2 banget, bikin ngiler hahaha :p jiwa muda,, masih semangat 45, tiap ada challenge aku pasti ikutan, hajar bleh! Hahaha.. Walaupun gak selalu menang tapi terbukti loh kalo kita mau usaha pasti ada hasilnya. Dari ikut challenge2 yang ada, beberpa hadiah yang  udah pernah aku dapet :
1. tempat lipstick seharga 79000
2. dompet Oriflame (harganya lupa)
3. jam tangan kulit ular
4. Giordani Gold bag seharga 747ribu
5. Oriflame collectable and tote bag seharga 698ribu
6. Eyeliner styloblack seharga 99000
7. BB Cream seharga 99000
8. Oriflame wonder balm seharga 99000
9. The One bracelet seharga 49000
10. dan yang pasti bonus bulanan dari Oriflame xixixixi (mau kaan?)
*itu cuma sebagian aja loh :p

Namanya usaha, kadang di atas kadang di bawah. Iya kan? Selama 8 bulan join, aku juga ngalamin pasang surut loh.. Kadang orderannya sepi, atau koneksi internet yang kacau jadi susah kalo mau order online. Tapiiiiii,, seneng banget deh di dBCN Oriflame ini ada temen2 bisnis (upline) yang slalu motivasi aku dan siap bantu. Upline nya juga banyaaaakkk, jadi klo misalnya mbak Nita lagi gak bisa dihubungin aku masih punya banyak stock peluru cadangan buat capai target hehehe.

Kerjanya gak sendiri. Klo koneksi internet aku lagi ngambek, aku bisa mnta tolong orderin ke temen bisnisku yang lain.. klo orderan aku lagi sepi,, temen2 bisnis aku kasih motivasi, kadang dikasi tips juga ^^ akhirnya bisa “ngeuh” deh klo orderan sepi berarti usaha aku belum maksimal. Kenapa?? Karena yang lain bisa kok dapat orderan banyak,, bisa kok TUPO di minggu pertama awal bulan. Hayoloh,, masa mereka bisa..aku gak bisa?? Iki piye toh?? Kebakar lagi deh semangat aku..
Eits,,tadi kayanya ada kata “TUPO” deh.. apaan tuh??
Nanti aku jelasin di postingan berikutnya yaah..

Keep reading ^^
Cuma di #bisnisasik #dBCN #Oriflame #aina #blogger


Tidak ada komentar:

Posting Komentar