Jumat, 21 Maret 2014

BIG DOOM

Gak nyangka harus post secepet ini, dan post ini lanjutan dari “A Li’l Doom in My Life”.

Tadi sore nyokap pergi ke dokter lain untuk periksa, bawa hasil rontgen dan segala macem. Gw gak bole ikut karna disuru jaga toko. Sometimes I really hate this store. It always make a gap between my family, cant go somewhere with full member.

Udah agak lama, gw telf bokap karna pengen tau keadaannya gimana. Tapi gak diangkat. Gak lama mereka balik, uda sampe depan toko. Nyokap turun dari mobil dan tiba-tiba berbisik:

“Ceh tolong telfonin RS xxx untuk tanyain biaya CT scan. Mama besok mau CT scan” dengan muka menahan tangis nyokap berlalu ke dapur.

Setengah gak yakin gw akirnya nyusul nyokap ke dapur. Nyokap lagi nutupin mukanya mencoba nyembunyiin tangis. Tapi percuma, I knew her for over 20 years. Nyokap nangis, mukanya merah. Gw cuma bisa diem terpaku, dan dengan amat sangat tolol gw cuma bisa mematung, gak berani untuk meluk nyokap. Dem !!

Gw tanya apa kata dokter, nyokap jawab gamblang.

“Gak papa, cuma kudu diobatin aja. Makanya harus di CT scan.”

Man,, gw bukan bocah SD. Gw juga belajar biologi kali. Gw juga punya sepupu yang pernah CT scan. That’s mean there’s something wrong with my Mom !!!! It feels like hell. What’s going on? Gw ga tau apa yang terjadi. Sekarang gw Cuma ngadepin laptop dan terus ngetik. Mungkin dari luar mereka akan nilai gw sebagai anak yang cuek. Tapi mereka ga tau otak gw lagi muter kaya gangsing. Jantung lagi dag dig dug nahan kesel dan muka lagi kerasa panas nahan nangis. Sh*t ! I can do nothing !! Gak bisa mikir apa-apa lagi. Dan  nyokap balik lagi ke rutinitas awal, jaga toko, duduk sambil nyoba ngobrol dengan salah satu pembeli yang nyokap kenal. Tanpa nyokap tau, gw daritadi ngeliatin nyokap yang diem-diem suka megangin kepala sambil nunjukkin ekspresi sedih. It hurts me the most Mom!
What should I do ?
If only…
Azzzzzzzzz. I hate this situation.


Hope the Gods can tell what I should do. Her tear just ruined my life. Cant stand another tear. Be strong, Mom ! Wo ai mama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar