Selasa, 11 November 2014

jumpa kita pe kawan

Rabu, 12 Nov 2014

kmarin ketemu Abel, and that was amazing. dari semenjak obrolan awal sampe akhir yang dibahas, gw ngerti semuanya. dari visi, mimpi, dan php javascript serta temen temennya. bukan berarti biasanya gw gak ngerti. tapi sometimes ada lost moment yg bikin gw ga nangkep apa yg lg diomongin. but you know what? kmaren gw ngerti dgn sepenuh hati. jiwa gw sepenuhnya ada di sana. gw ikut tenggelam dalam visi dan impiannya yg gak main2. dia tau dia ada dimana dan akan kemana. That's the thing!

kita janji ketemuan di halte semanggi, salah satu tempat "aman" buat gw utk ketemuan sama dy. karna gw ga trlalu tau jalan di daerah ibu kota tercinta, jekardah. everything went smooth until...... abel telat, hampir stengah jam gw duduk manis di halte semanggi nunggu dia. Ringtone hp gw berdering, ternyata abel calling. dia nyuru gw keluar halte ke arah kanan. katanya gw disuruh ke jalan di antara bank mandiri dan polda metro jaya. yailah jo, gw ga liat ada bank ama kantor polisi nih. itu 1, di tengah kebingungan gw coba beraniin diri jalan keluar halte.

langkah gw terhenti ketika langit tambah gelap dan zzzzz zzzzz ujan turun. cukup deras. mata gw makin mencari cari sosok abel yang entah dimana keberadaannya. akhirnya kita saling telfon untuk janji ketemuan (lagi) di titik yg baru.

"ok jo, gw tunggu di bawah jembatan ya" kata abel

"jo, lu dimana? kok gak ada" kata gw di telfon.

(noted; gw saa abel saling memanggil satu sama lain dengan sebutan "jo")

usut punya usut ternyata abel salah kasi arah antara jembatan kiri sama kanan. dia ada di sisi kanan tapi nyuruh gw ke sisi kiri. yawesslah akhirnya kita ketemu juga di tengah-tengah jembatan penyebrangan.

such a simple and meaningless story. tapi percayalah ketika u ada di posisi gw dan mengalami hal itu. bakal ada rasa gregetan, panik dan bingung. karena jembatan di halte semanggi panjang2 dan arahnya banyak cyiiin..
 (noted: graf berarah / spasial gw kurang bagus, jadi harap maklum.

-sekian-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar