Senin, 27 Februari 2017

Something Bigger

I need something bigger.
More spacious than only 140 characters, or some cute stickers or a square background in it to express what I feel, inside.



Pikiran, perasaan ini sudah berkecamuk sejak lama. Namun, ceritanya baru dimulai ketika gw sakit, hari ini, sejak kemarin, kemarinnya kemarin dan seterusnya. Ketika sakit, keadaan akan memaksamu untuk merebahkan diri, pasrah, dan melayangkan pikiran entah kemana. Pun, hal yang gw rasakan saat sakit. Banyak cerita, perasaan dan pemikiran yang sulit untuk diungkapkan tapi butuh untuk diutarakan. Mencari simpati dengan bikin status di media sosial sudah bukan masanya. Saat itulah gw berpikir bahwa gw butuh something bigger, gw butuh sebuah media untuk mengekspresikan semua yang gw rasakan dan pikirkan. Teringatlah gw dengan blog ini. Blog yang gw buat pada zaman duluuuuu banget, sekitar tahun 2010 dalam rangka persiapan kuliah (karena pada saat itu akan ada tugas kuliah yang dikerjakan via blog). Kalau diibaratkan pajangan, blog ini pasti udah bedebu banget karena nggak pernah gw tengok, gw sapa, apalagi gw “bersihin”. But now, gw akan coba untuk membiarkan jemari gw menari dengan lincahnya di atas keyboard dan mengungkapkan apa yang terlintas di pikiran gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar