Selasa, 04 Januari 2011

Finding Nemo

Abis ntn finding nemo, jd inget ayah..

Ayah Nemo, sperti ayah gw yg slalu berusaha utk mlindungi gw

Ayah Nemo, sperti ayah gw yg slalu menyayangi gw

entah knp hri ni bgtu special..
Mule dr film finding nemo yg bkin gw kangen ma bokap..
Ampe nglyt Cok Simbara (yg ud lm bgt ga mncul d TV) tba" ada d OPJ yg makin bkin gw inget ma sosok bokap gw, yg mirip bgt ma beliau

dan akir@ gw sadar, skrg tgl 2109 it's mean that tmrow is my dad's bday

mgkin nii reminder dri alam bwt remind gw klu bsk t adl hari pnting bwt ayah

bsk ayah gw ultah..tentu@ ud bkan swit 17 lg dan bkan yg k 50th..t ngingetin gw klu skrg ayah gw ud tua..fisik dy ud ga ky dl lg..

Keinget lagu Ebiet G. Ade 'bahumu yg dlu kekar, kini legam tbakar matahari.. Namun kau ttap teguh' ya kurang lbih sperti t..

Ayah,
andai dirimu tw klu anakmu ni kangen banget ma Ayah

andai dirimu tw klu jiwa dan raga ini bjuang untuk Ibu juga untukmu

andai dirimu tw klu anakmu ini dg cara@ sndiri slalu mnjaga, mperhatikan, dan peduli tentangmu

dan..

Andai kau tw Ayah, anakmu ini dg jerih payah@ berusaha utk berbakti dan mbuatmu bangga atas usaha@..

Hingga suatu saat nanti, d dpan smua orang, kau dpat berdiri tegak,tersenyum dan dengan mata berbinar serta penuh prasaan bangga kau mengucap 'ITU ANAKKU'

-icha-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar